http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 10

*Cemikuum*

Ini dia nih yang bikin note gue ke 10 kali ini berasa special banget. Kenapa gue bilang special?
yupz, karena di note ke 10 ini, gue nulisnya (dibaca ngetik) gak pake perut mules segala \^_^/
(ketauan selama ini nulis (ngetik-ngetik) note selalu sakit perut)
*yak, itulah tujuan gue pengen bikin jamban millenium* 
**teteretetet**
>>JAMBAN MILLENIUM *keluar dari kantong ajaib Doraemon*


KAKUS

Kakus. Kata Kakus, gak jauh2 amat dengan kata "Jamban"

fans gue: yaiyalah, J3k..orang cuman beda tulisannya doang. Artinya kan emang sama --
gue: serah lo aja deh.. (korek2 lubang idung)

Biasanya ide cemerlang gue terburai saat gue nagkring di atas kakus, dan kenyataan itu gak cuman gue aja yang ngalamin. Banyak diantara sekian temen2 gue yang juga mengakui fakta tersebut. Yapz, paling tidak kita sudah mengetahui kalo rahasia para entrepreneur sukses itu banyak menemukan ide briliant dari teman kita sehari-hari yang bernama KAKUS. Saat kita mengeluarkan yang "bawah", ehh yang "atas" dapet ilham. :D
*tepuk tangan ceman-ceman

-sekian deh cerita kakusnya- 


SIFUT

OHH, MEEENNN... 
Rasanya bener2 ga elit banget deh kalo abis ngebahas kakus, eh nyambungnya tiba2 ke makanan. Yang ada tuh biasanya bahas makanan dulu, lalu ujung-ujungnya baru ke kakus. Bener ga?? 
NB : HARUS JAWAB BENER!!!#maksa


Ini nih yang bikin Gue pernah opname dua minggu di rumah sakit waktu kecil, yah kira2 kelas satu eSDe'an lah..
Gue opname bukan karena punya penyakit ayan, epilepsi, ato semacamnya sih.. Tapi gue opname gara2 alergi sama yang namanya sifut. Oh ya, btw gue punya temen yang namanya Saiput loh. Do'i orangnya gendut banget. Gemes deh, pengen gue jadi'in pajangan di rumah gue aja. Abisnya unyu mirip Panda Kungfu gitu sih. :D

*bek tu topik*
Kadang gue suka iri gicu sama temen2 gue yang pada seneng makan sifut, abisnya gue cuma bisa ngeliatin mereka makan doang. Kata dokter sih gue alergi sama protein yang berlebih apa gitu, gue ga ngerti. Tapi setau gue, kalo abis makan siput, ehh maksud gue sifut badan gue langsung bentol2 merah gitu. #jadicurhat
Gak cuman sifut (ikan laut), gue juga alergi sama ikan empang. Bukannya gue sok cantik ato apa sih ga mau makan ikan empang (emang dasarnya gue ga pernah terlahir cantik dari orok) Ya, pokoknyah gue alergi deh sama ikan2 yang berenang di air gitu. *maksud lo???
Pernah dulu waktu gue datang ke ultah temen gue di suatu restaurant sifut, yah mau ga mau gue harus makan tuh makanan. Pulangnya sukses abis badan gue gatel2. Abisnya ga enak sama nyokapnya temen gue yang punya acara sih kalo gue ga makan. Dikiranya gue sombong ato apa'an. Dan juga Ga lucu kan kalo gue bilang "maaf, saya alergi sifut. Nama embah saya Poniti".
Trus lagi, waktu gue maen ke rumah temen gue, ada setoples kerupuk nganggur tak terjamah. Yah, gue ambil aja satu tuh kerupuk, truss gue makan deh.. Taunya itu kerupuk ikan, ehh alhasil badan gue jadi gatel2 (lagi) nyampe rumah.

Itulah sepenggal kisah romantis dalam kehidupan gue.
Fans gue (lagi2 nongol lagi) :hah??? ROMANTIS??? MAKSUD LO!!!??
gue: yak, inilah pembaca alat dan bahan yang anda harus siapkan untuk membumi hanguskan seseorang..
1. Korek Api
2. Bensin
NB: Untuk menghemat bensin, marilah kita gunakan tabung LPG #LemparTabungLPGkeFansGue

oh ya, satu hal lagi..seneng banget deh Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) udah punya link'nya sendiri di google. Thanks ya buat readers yang udah support. I'm Nothing without my readers. Di google kalian juga langsung bisa searching "Catatan Si Uj3k" di kolom search google. Ntar bisa masuk di blog gue :)

Hwuuuiiiikk...udah pagi aja nih..Gak kerasa udah jam 02.00. Tuh kan gue gak sempet galau lagi..
padahal kemaren juga gue ga sempet galau. --

morning, gais... \^_^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar