http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 18

Sabtu malam hadir kembali.. huhuhu #nasibjomblokelabu

Lama juga nih ye gue kaga' apdet note, maklum lagi sibuk-sibuknya kelas tiga eSeM'A. Dan malem hari ini gue sempet-sempetin deh bercengkrama mesra dengan kibod kesayangan gue yang senantiasa nemenin hari2 ngejomblo gue. *peluk-cium kibod*

Beberapa hari yang lalu, temen gue Rama, ngasih resensi buat gue untuk nulis (baca: ngetik) note yang seriusan gitu isinya. Yahhh, lo semua (yang udah kenal gue) pasti udah tau kan kalo gue orangnya paling ga bisa diajakin serius *kecuali dalam hal2 tertentu*. Ohh, men!!! secara gitu, serius kan bukan pribadi gue banget. 

contohnya nih, dulu waktu gue pernah diajari sinematografi sama mentor gue yang namanya Mas Tyo di Event Organizer tempat gue pertama kali mengenal dunia entertain, si Mas Tyo ini panjang lebar blablabla ngejelasin ke gue apa itu sinematografi dan cara pembuatan art sinemart dalam perfilman dengan tampang2 serius ala nyokap gue kalo lagi ngedumel. Pas ditanya gue ngerti apa egak dengan penjelasannya, gue yang saat itu (masih) polos-polosnya bilang "mas, rimot asenya mana sih"?.

"Pa-na-so-nic" "asenya merk panasonic, pasti rimot asenya juga merk panasonic", Lanjut gue.

Mas Tyo syok, temen2 gue syok, asenya syok, rimot ase juga gak pingin kalah ikutan syok.

Nah gue sendiri??? Lupa tadi udah ngomong apa'an. 

Itulah sepenggal cerita gue yang orangnya gak pernah bisa serius. *kecuali dalam hal2 tertentu, terutama dalam hal upil-mengupil*.

Jadi sekarang gue coba untuk bikin something special di note gue kali ini. Misalnya sesuatu yang sedikit-banyak memerlukan pembahasan yang serius, Cinta misalnya.

Kali ini gue coba untuk serius. *ehemehem*
Gue awali dengan bacaan basmalah. 
Bismillahirrahmannirrahim..

KATA UJ3K, CINTA ITU....
  • Cinta itu seperti poninya Andhika 'Kangen Band'. Udah tau ga cocok, tapi tetep aja dicocok-cocokin.
  • Cinta itu bensin. Cewek paling suka diajak dinner. apalagi kalo si cowok jemput si cewe pake' mobil. Nah apa jadinya kalo mobilnya mogok keabisan bensin? si cewe suruh ngedorong mobil sampe tempat tujuan. sesampainya di tempat tujuan, si cowo kena gampar si Cewe'. Lalu Si cewe' minta putus. kesimpulannya, dalam date , hal terbesar yang selalu dibutuhkan adalah bensin. Jadi, cinta itu bensin. *bensin mana bensin*
  • Cinta itu seperti gue dan kibod. Biarpun si kibod sering kali gue gebukin (baca: totolin), dia tetep diem aja dan gak berani ngomelin gue kayak emak gue.
  • Cinta itu kaus kaki (bukan saus kaki). Keberadaannya kadang sering terinjak2 oleh dusta dan kebencian #eeaaa
  • Cinta itu C.I.N.T.A. Terdiri dari lima huruf, yakni Ce, I, eN, Te, A yang dirangkai menjadi satu bentuk kata.
  • Cinta itu ibarat upil. Susah untuk mendapatkannya, tetapi mudah untuk membuangnya jauh2. #eeaaa
  • Cinta itu bak bunga mawar (bukan bak mandi). Indah namun berduri. Awalnya memang terasa indah dan menyenangkan, tapi tak sedikit juga yang berakhir perih pada ujungnya.
Hem, poin yang terakhir ini mengingatkan gue sama judul puisi bikinan (bukan dibaca bikini) temen gue, Rama. "Memilihmu Indah Awalnya". aiaiaiaiai :D

fans gue: Nah lho??? ini mana ada serius2'nya, J3k?
gue: HAH?? NIH ORANG MASIH IDUP???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar