http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 16

ZODIAC

Aries

Cinta: Lagi panas-panasnya sama pacar. Buat yang ngejomblo, lagi panas-panasan sama kompor.
Keuangan: Harus bisa berhemat. Cocoknya kerja di Air. Contoh: Sedot WC
Kesehatan: Jangan ganti celana dalam seminggu sekali.

Libra

Cinta: Jangan keseringan nonton Cinta Juga Kuya di SCTV.
Keuangan: Lumayan baik. Elemen keberuntungan, tanah. Prospek kerja: Tukang gali kubur
Kesehatan: Flu berat yang anda derita saat ini bukanlah gejala flu burung. Itu hanya pilek biasa.

Capricorn

Cinta: Jangan sampai terlibat cinta lokasi dengan guru bahasa Indonesia. Apalagi yang suka berlipstik terlalu tebal.
Keuangan: Keuangan mencekik. Rajin-rajinlah merampok bank tiap malam jum'at. cocoknya kerja di air. contoh: Ojek Payung
Kesehatan: Lumayan. Kurangilah jadwal menggalau tiap malam.

Sagitarius

Cinta: Buang mantan jauh2. Tapi jangan membuang mantan ke dalam comberan, Bisa digantung sama emaknya.
Keuangan: Baik. Elemen keberuntungan, api. Prospek kerja: Manas-manasin gebetan orang
Kesehatan: Percayalah, mengupil dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Virgo

Cinta: Jangan terlalu sering mendengarkan lagu d'Bagindas
Keuangan: Ngutang=depkolektor=depressi=bunuh diri=pohon toge. Tidak cocok kerja di air. elemen keberuntungan, api. Prospek kerja: Niupin lilin ulang tahun
Kesehatan: Lemak berlebih tidak baik untuk kesehatan anda.

Gemini

Cinta: Cinta monyet bersemi kembali. Monyetnya untung, anda buntung.
Keuangan: Berhematlah. Bulan ini anda akan banyak menghabiskan uang. Cocoknya kerja di darat. Contoh: Angkatan darat (ngangkat darat sampe elek)
Kesehatan: Jangan sering membuka pintu rumah. Angin akan bebas keluar masuk dan menyebabkan masuk angin.

Pisces

Cinta: Harapan kosong pupuslah sudah.
Keuangan: au' ahh..males ngetik
Kesehatan: Kalpanax adalah rekomendasi yang tepat.

Leo

Cinta: Jangan coba2 pacaran sama singa. Apalagi sampe menikah.
Keuangan: Sangat baik. tipikal orang2 pelit. Elemen keberuntungan, air. Prospek kerja: "Angkatan Laut"
Kesehatan: Sama aja deh kayak Pisces.

Scorpio

Cinta: Pacar uring-uringan. Jangan sering-sering menyuruhnya mencucikan baju anda.
Keuangan: Stabil. Cocok menjadi bidan. paling tidak, Dukun beranak
Kesehatan: Jangan suka minum obat campur coca-cola.

Taurus

Cinta: Banyak cinta baru yang akan menghampiri.
Keuangan: Sesat. Anda lebih suka menghambur-hamburkan uang daripada menabung. Cocoknya kerja di air. Contoh: Ngurasin bak mandi tetangga
Kesehatan: Bila sakit berlanjut, hubungi dokter!

Aquarius

Cinta: Cobalah memuji kekurangan pasangan anda. contoh: "sayang, bau ketek kamu wangi banget sih.."
Keuangan: Uang bukanlah segalanya. Sering-seringlah bersedekah. Paling tidak, sering-seringlah traktir temen jajan di kantin sekolah. Elemen keberuntungan, Tanah. Prospek kerja: sama kayak Libra.
Kesehatan: Bengkel bukanlah tempat yang tepat jika anda sakit gigi.

Cancer

Cinta: Jangan suka memaksakan kehendak terhadap pasangan. contoh: maksain pacar buat dikawinin sama kucing tetangga.
Keuangan: Uang adalah duit, duit adalah uang. Elemen keberuntungan, api. Prospek kerja: Pemadam kebakaran
Kesehatan: Perut mules biasanya diakibatkan karena hasrat menahan buang air besar selama berjam-jam.

NOTE INI (BENAR-BENAR) GAK PENTING...


"KEVIN!! KEVIN!! KEVIN!!!", tereak temen2 gue dari bawah stage.


Tiba2 gue keinget sama suatu hal yang paling memalukan waktu gue nge-MC di anniversary ke-25 sekolah gue taon lalu. Bukan, bukan karena gue ngupil di atas stage loh. Dan pas gue sempet ngupil di atas stage waktu itu jugak ga ada orang yang tau. Beneran. Gilak! Kacau deh pokoknya waktu itu gue dikerjain abis-abisan sama temen2 gue.


ehemehem.. Sebelomnya, buat cowok yang ngerasa, HARAP JANGAN KEGR'AN DULU!!
PAHAM LO!!!

Ceritanya sih udah lama banget emang, tapi kenangannya ituloh yang gue rasa bikin ngeJLEB banget sampe saat itu (pas gue nge-MC). Tapi buat sekarang, ahh BODO AMAT TUH COWOK!!

Jadi dulu cowok yang (ehem, sempet gue taksir), manggung satu stage bareng gue di Haul sekolah. Gue nge-MC bareng temen gue, Congek. Bukanbukan. Ini bukan berarti dia mirip sama kambing congek beneran, tapi itu sebutan namanya di sekolah gue. Nama aslinya sih Widya, tapi berhubung dia orangnya LOLA abis, jadi temen2 resmi menobatkan dia dengan berbaik hati memberikan dia panggilan "congek".
NB: Sekali lagi, ini ga ada hubungannya sama kambing congek!

Oke lanjut. Dan do'i (mantan cowok yang sempet gue taksir) sama bandnya mo nyanyiin satu buah lagu (yang gue lupa judulnya apa). Pertama sih waktu satu-persatu personil naek ke atas stage, biasa aja. But, YOU KNOW WHAT, GUYS???!!!
Egak untuk si Do'i. Giliran dia terakhir naek ke atas stage, temen2 pada nyorakin dia gitu. 

"KEVIN!! KEVIN!! KEVIN!!!", tereak temen2 gue dari bawah stage.
ANJRIIT!!. Temen2 gue pada rese abis! *batin gue*

Gue kaget. Sebelomnya cuman Bian, Kancut, and TeGe (Galuh) sohib gue yang pernah gue ceritain kalo gue sempet ngasih julukan ke si do'i, dengan nama "Kevin". Dulu (begonya) gue sempet nyama-nyamain do'i mirip Kevin Vierra, karena gue ngefans banget sama Kevin Vierra saat itu. Tapi pada kenyataannya, boro2 do'i miripi sama Kevin Vierra. Mirip lobang idungnya aja mboh-mboh'an.

Ohh, men!!! bener2 Gue malu abis!!
Kenyataan pahitpun harus gue terima lagi. Sebelom band mereka manggung, Vocalis  sama sang guitaris lama bangetcheck sound'nya. Alhasil, gue harus lama2 ngajakin ngobrol personil2 band mereka yang laen biar penontonnya (halah penonton) ga garing nungguin (yang serasa 2 jam) check sound ga kelar2. Temen2 gue dari bawah nereakin lagi, "AJAK NGOBROL DRUMMERNYA..AJAK NGOBROL DRUMMERNYA!!"
NB: Drummernya si Do'i.

Gue pingsan di tempat.
Eh egak deng, gak separah itu. Muka gue berasa di semprot sama pestisida. Merah. Bulu ketek gue merinding. Ubun2 gue rasanya mo pecah.  Gue nahan kentut. Peterpan nyanyi'in lagu andalannya, Ada Apa Denganmu. Gue ga sempet jawab pertanyaan lagu si Ariel.

Temen2 pada (lagi2) nereakin abis-abisan gossip2 murahan yang dulu sempet membuming.
Tuhan emang adil. Akhirnya kentut gue pun bisa bernafas lega. Check soundnya selese juga. Do'i dan bandnya nyanyi'in lagu yang entah kenapa gue lupa judulnya. Temen gue nyeletuk, "ITU LAGU BUAT SI UJ3K!!!"
Perut gue mules dan ternyata gossipnya, gue kebelet boker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar