http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 13

samolekoom..

Hufft, gue jadi lebih banyak mikir tentang perubahan deh malem hari ini. Setelah banyak chatting sama temen SMP (sekarang jadi temen SMA juga), ga tau kenapa gue tiba2 pengen galau. 
Temen gue yang satu itu namanya Edwin. Tampangnya unyu2 gitu. Dulu pas SMP, Edwin adalah murid kesayangan guru PPKN gue, Bu Susi. Entah saking unyunya atau saking nyebelinnya dia dulu waktu SMP, sampe2 dia dinobatin sebagai anak emasnya...hehehe (Hanya Tuhan dan Bu susi yang tau :D).
Dari chatting barusan gue nyadarin, Edwin yang dulu bocahnya ngeselin abis, sekarang jadi orang yang rajin dan punya ambisi. Gak nanggung2, dia punya cita2 pengen ngelanjutin kuliah masuk Perguruan Tinggi STAN. Padahal dulu gue tau banget, kalo si Bu Susi dirasa-rasa pengen ganti kewarganegaraan menjadi warganegara Palestina. Pasalnya, Beliau mending milih ikutan perang di jalur gaza daripada ngadepin bocah yang satu itu. But, that is just old story. Semua berubah ketika kita menyadari bahwa kita bukanlah lagi bocah kecil ingusan yang ileran sambil megang lollipop di tangan kanannya, dan sebuah balon berwarna merah jambu di tangan kirinya. Yapz, LULUS SMA adalah awal dari gerbang baru menginjak dunia nyata. Dan seperti yang kita ketahui, "dunia nyata" itulah yang dapat merubah pribadi seseorang.


Malem hari ini gue sakit perut, gais (sekedar curhat). Sebenernya sih hari ini gue ada jadwal starving cast di Graha Pena gitu. Berhubung gue bolak-balik kamar kecil mulu (kira2 udah 17 kali), gue putusin buat bolos dulu hari ini. Semua ini karena ulah sambal kecap buatan emak gue #miris

SEKILAS INFO: Kalau gue transletin di google translate, starving cast artinya adalah "lapar cor"

Nah, karena gue ga ada kerjaan malem ini, jadi gue putusin untuk sekadar liat2 status fesbuk temen2 gue.


STATUS

Berikut adalah bunyi beberapa status temen2 gue (nama disamarkan)  malem hari ini. CEKIDOT!
STATUS UJ3K VS TEMEN2

A : "Sholatlah sebelum disholati"

B : "Gak galau, gak gaul!"

Kalo gue transformasiin keduanya, jadinya bakalan kayak gini:
Uj3k 1 : "Yang gaul bersholatlah, yang galau disholatilah."
Uj3k 2 : " Bergalaulah sebelum digalaui, Bergaullah sebelum digauli."

C : "iChh.. ChayankKoE keM4n4 aja siichh.. di ecemecin d4ri tadi gugh b4L3s"
Uj3k : "ihh..rimot tipi gue ilangnya dimana sih..dari tadi dicari'in gak nemu2"

D : "Cuman kamu yang aku sayang, I LOVE YOU :* "
Uj3k : ihh, gue mo muntah deh baca status begituan *kresek mana kresek*

E : WHAT THE HELL??
Uj3k : What is you're name??

F : "JanGAn pERnah keceWain AquW ya, beibhh"
Uj3k: "Jangan AsEm bikinAN emak Gue emanG pAling Yahuud"

G : "G.A.L.A.U"
Uj3k : "G.A.L.U.H"

H : "Bobok duluu ahh... good nigt all :) "
Uj3k : "ngupil dulu ahh... good luck :) "

I : K3nap4 sihh Kamoe Gak Pernah Bizza ng3rti p3r4s44n aQU??? Cape' T4u dig4ntungin muLu"
Uj3k : K3nap4 sihh ketek Gue b4u??? m4u cukuran duLu"

J : "semoga besok jadi hari yag menyenangkan :) "
Uj3k : "ehh denger2 gosipnya, besok hari minggu yah? (",)? " 

K : "Aku sakit :("
Uj3k : " Gue laper :( "

L : "Jalan2 nyobain honda jazz baru"
Uj3k : "lupa markirin upil bersayap gue "

M : "I.N.S.O.M.N.I.A :("
Uj3k : "A.M.N.E.S.I.A (",)? "

N : "Kelamaan jomblo T_T"
Uj3k : " Kelamaan Jompo T____T"

O : "sepi amat sih nih fesbuk.. kayak kuburan aja"
Uj3k : "NURUL, 17, tukang gali kubur"

P : "hAri jadian yang ke 5 bulan ...hhaaasseeekkk :D"
Uj3k : "nyamar jadi makhluk jadi-jadian"

Q : "I Miss You :* "
Uj3k : Ai kebelet pipis :/ "

R : "Akkoh g4k mau digantUngin"
Uj3k : "gantung diri di pohon toge"

S : "Besokk nganterin mama ngambil raport ke cekulah ^_^"
Uj3k : "Sapa yang ngambilin raport gue besok? T_T "

T : "Film di Trans itu judulnya apa'an sihh?"
Uj3k : " pilm di Spacetoon itu judulnya apa'an sih?"

U : "ngefans banget sama Cherrybelle \^_^/
Uj3k : Mobil bokap gue namanya CARRYBELLE :3 "

V : "inGeT mANtan..huuuFFT "
Uj3k : "kapan yah gue bisa punya mantan...huuuFFT"

W : "Gg bisa tidur gara2 mikirin kamu :( "
Uj3k : "Gak bisa tidur mikirin utang"

X : "www.ngantuk.com"
Uj3k : "www.gombel.com"

Y : *kalo lagi di kawinan* "kapan nyusul?"
Uj3k : *kalo lagi di pemakaman* "kapan nyusul?"

Z : off dulu yah ceman2 :D
Uj3k : ZzZZZZzzzzZZZzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar