http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 27 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 9

it's holidays time \^_^/
Woyyyooyyy liburan kali ini gue stay aja di rumah. Banyak schedule starving cast yang musti gue kelarin selama seminggu penuh ini. So, gue jadi gak bisa maen ato seneng2 bareng temen2 gue yang lain deh. Tapi gapapa, semoga aja selama kesibukan penuh gue ini, gue bisa ngebuka jalan kesuksesan gue buat masa depan. #amiin :)

Oya, gue mo ngucapin merry christmas buat temen2 gue yang pada ngerayain ya :D
and Happy new years 2012  buat temen2 gue semua. ;) 
fans gue: Belom taon baru kale, J3k..nih aja masih tanggal dua limak
gue: iya deh terserah lo aja (saking keselnya gue memutuskan untuk pasrah ngehadepin fans gue yang satu ini --")

Nah ini kan mo tahun baru 2012 nih, gue mo flashback dulu hal2 yang pernah gue lakuin di taon 20011 ini.
fans gue (dateng lagi) : nol'nya kebanyakan tuh, J3k.. yang bener itu 2011 kalee
gue (pasrah): iiyyaa *gantung diri di pohon toge*

FLASHBACK 2011

Nah sebagai seorang manusia biasa, lebih tepatnya seorang Uj3k dan bukan sepotong K3ju, gue pastinya gak luput dari beberapa kejelekan yang pernah gue lakuin selama di taon 2011 ini. Pengen tau apa aja kejelekan gue selama di taon 2011 ini, langsung aja deh.. Cekidot!!
NB: Pada dasarnya gue emang udah jelek duluan dari orok.

1. Ngupilin temen2 gue dengan segenap jiwa raga dan penuh keikhlasan (sebenernya ini dimasukin ke kebaikan gue, bukan kejelekan gue. Kan gue ngupilinnya dengan ikhlas dan tanpa pamrih)
2. Ngasih upil di kue kejutan ulang tahun temen gue yang bernama Agnes  *sssttt..jangan bilang-bilang*
3. Sempet ngupil di atas stage waktu gue jadi MC anniversary ke-25 sekolah gue *untung pada ga ada yang tau*
4. Pernah makan nasi Padang belom sempet cuci tangan bekas ngupil
5. Ngupilin spidol guru Kimia gue setelah gue ngerjain soal ke depan *sssttt, yang ini juga jangan bilang2*
6. Ngupilin rambut temen sebangku gue (gue gak perlu bilang do'i siapa)
7. Iseng2 pernah nyobain upil gue sendiri, dan lo tau apa???  rasanya asin, mamen..
8. Pernah juga iseng2 nyemplungin upil gue ke dalem akuarium, dan lo tau apa lagi???? Ikan arwana gue dengan segenap rasa lapar yang membabi buta langsung aja nyamber tuh upil gue
9. Masukin upil gue ke lobang idung adek gue pas do'i lagi tidur *selama ini, itulah yang menjadi rahasia besar gue*
10.Ngupilin mantan musuh gue (lebih tepatnya mantan musuh temen gue) pas lagi berantem di pinggir jalan *saking keselnya*
fans gue: Bentar deh, J3k..kejelekan lo bahas upil semua sih???
gue:............................... (speechless) #nariknafas

Sebenernya sih sebagai manusia biasa, masih banyak kejelekan2 gue yang lain yang pernah gue lakuin. Tapi berhubung gue males nulis (dibaca ngetik) banyak-banyak, langsung aja deh cekidot kebaikan2 apa aja yang pernah gue lakuin di taon 2011 ini selain kejelekan2 yang pernah gue lakuin tentu aja.



1. Sebagai anak, harus selalu membantu ibu. Gue pernah bantuin nyokap masak. Nyokap pasti terharu waktu itu, meski gue cuma nyalain kompor. 
--"
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Fans gue (sampe bosen): Hah??? cuman itu doang kebaikan yang pernah lo lakuin, j3k??? NYALAIN KOMPOR DOANG???
Gue:....................................... (speechless again) #lemparTabungLPG

Yak, itu tadi kejelekan-kejelekan dan kebaikan-kebaikan (lebih tepatnya kebaikan aja) gue. Semoga taon depan gue bisa sedikit ngilangin kebiasaan buruk ngupil gue tersebut *doain aja yah ceman-ceman*. Dan buat lo semua yang pernah bersangkutan sama upil gue yang unyu-unyu banget itu, gue mohon maap yang sebesar-besarnye ye...
\^_^/

Nah, setelah tadi gue sedikit ngasih tau kejelekan2 dan (sebiji) kebaikan yang pernah gue lakuin, sekarang gue mo ngasih tau hal2 apa aja yang pengen gue wujud'in di taon 2012 nantinyah.. Ini dia (^_
1. LULUS UNAS #AMIINN
2. Diterima di perguruan tinggi negeri yang gue pengenin *AMIINN lagi*

Anjrriiitt... Adek gue malem-malem gini teriak2 gara kelabang. Oh, men...Hewan unyu kaya gitu apa'an sih yang perlu ditakutin cobak!!! Nyebelin abis tuh bocah!! ganggu gue lagi nulis (ngetik) aja. Ahh bodo amat!!
fans gue: Hah aji gile lo, J3k.. Secara kelabang gitu lo bilang Unyu? sakit jiwa nih orang.
gue: Diem lo, nyet!! *megang bambu runcing* (tusuk gigi)

lanjut yang ke-3. Gue pengen bikin terobosan baru yakni JAMBAN MILLENIUM. Yah, semacam jamban yang bisa digunain boker sambil tiduran gitu.
4. UPIL BERSAYAP.. yupz, karena saat ini banyak kota di Indonesia yang macet banget, gue ngerekomendasiin UPIL BERSAYAP sebagai trend kendaraan baru 2012. Selain hemat energi karena gak perlu make BBM, lo juga bisa dengan mudah ngebuatnya sendiri di rumah. Berikut langkah2 pembuatannya:
Alat dan bahan:
1. Upil (bahan pokok)
2. Lem
3. Bulu ayam
  • Kumpulin upil lo terlebih dahulu sebanyak-banyaknya.
  • Setelah terkumpul, tinggal pasang sayapnya yang terbuat dari beberapa lembar bulu ayam, lekatkan dengan lem.
cara penggunaan:
Naiklah di atas upil yang notabene sebagai tempat dudukan yang nyaman, lalu kibas-kibaskan sayapnya.
Udah gitu doang. Nah, mudah dan praktis bukan???! SELAMAT MENCOBA :D
5. Gue pengen ngumpulin upil sebanyak-banyaknya di dalem toples, dan gue bakalan bawa tuh upil Gue ke Guinness World Records.. hahay \^_^/

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz



boneka ayam gue ask: J3k, lo gapapa kan....???
gue (dengan keadaan sepenuhnya ngantuk): sejak kapan nih boneka ayam bisa ngomong, yak? *jalan siput ke tempat tidur* #kucekkucekmata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar