http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 19

Malem, gais. Hooaaahh, malem ini dingin banget yak. Temen2 fesbuk gue banyak yang apdet setatus beginian "dingin2 gini enaknya ngapain ya?" ato kalo egak begini "Tiap Malem2 gini jadi keinget kamu terus, galau.com"

komen gue setatus 1: mengupillah..mengupillah!! *ala-ala bang napi berita di tipi*
komen gue setatus 2: owhh, pacar situ kuntilanak yah..

Kalo menurut perkiraan gue, orang yang nulis (ngetik) setatus pertama adalah cowok jomblo. Bagi cowok2 jomblo malem hari ini, gue saranin elo semua buat ngasih makan kucing. Daripada bengong ga ada kerjaan. Oya satu hal lagi, kucing lebih suka makan Whiskas daripada makan tikus. Alasannya, makan Whiskas akan terlihat lebih elit daripada makan tikus yang identik sama kucing kampungan. INGAT!! KASIH MAKAN WHISKAS!!

Untuk setatus yang kedua, prediksi gue adalah cowok jomblo yang barusan patah hati. Pasalnya, tiap malem tuh orang keinget-inget mulu sama pacar, gebetan, ato istrinya. Bisa jadi pacar ato gebetannya itu kuntilanak. Nah kalo sampe istrinya yang kuntilanak, sumpah gue ga bisa bayangin. Si cowok patah hati sama si kunti gara2 si Kunti udah ga perhatian lagi sama si cowok. Si Kunti lebih milih syuting film terbarunya " Kuntilanak Beranak Pinak" , daripada harus terus-terusan ngasih makan Whiskas sama tuh cowok. (Hlo??)

fans gue: Perkiraan sama prediksi itu apa bedanya????
gue: BEDA TULISANNYA!!

SEPERTI AIR YANG MENGALIR :)

Semua hal yang gue alamin dalam hidup gue, gue lebih suka ngejalaninnya seperti air yang mengalir. Karier, Persahabatan, Sekolah, bahkan juga Cinta. 
Karier, gue terapin prinsip yang mentor gue pernah bilang ke gue "Bekerjalah, dengan hati, bukan dengan ambisi".

Persahabatan, Persahabatan itu bagi gue seperti sebuah cerita yang diimprovisasikan oleh para pemainnya. Bukan sebuah cerita yang ditulis alur atau skenarionya. Tanpa ada sandiwara juga kebohongan.

Sekolah, Gak lengkap bagi gue tanpa nyeritain hari2 gue di sekolah. Sekolah adalah rumah ketiga bagi gue (Setelah rumah gue di KBD dan Bioskop). Kalo temen2 gue di sekolah pada sibuk mikirin nilai raport masing2, gue justru sibuk mikirin keturunan kucing persia tetangga gue. Ini bener2 gak nyambung dan ga ada hubungannya. Buat gue, sekolah bukan hanya nilai, dan nilai. Terlebih, sekolah adalah suatu pengalaman baru. Tiap harinya, pasti ada cerita yang berbeda di sekolah, bukan?
Yap, inilah dunia kita untuk mengawali Karier, menjalin persahabatan, dan menemukan cinta. Dunia anak sekolah.

dan yang terakhir, Cinta.

Sebenernya udah lama gue udah punya cowok. Gue inget betul hari itu. 24 Januari 2012. Yah, selama ini gue bilang aja masih ngejomblo biar fans2 gue (terutama yang cowok) gak pada kecewa dan patah hati.

fans2 gue: HUUUUUUU!!! *Ngelemparin upil ke muka gue*

Bagi gue, punya pasangan (dalam hal ini, pacar) bukanlah hal yang harus dipamerin atopun dipublikasi'in ke banyak orang. Waktu itu adalah hari terakhir seangkatan gue (angkatan 2010) buat ikutan EO (Event Organizer). Pacar gue yang notabene adalah mentor senior gue, ngatain kalo dia suka sama gue. lebih tepatnya, Sayang. Gue yang udah 3 taon sama2 dia, ngerasa juga ada feel sama dia. Mulai dari nge-MC bareng, nyanyi'in lagunya Firework- Boyce Avenue rame2, training sinemart bareng juga, sampe hal2 yang paling gak menyenangkan seperti ngerayain ultah gue dengan tart durian sama2. Parahnya, gue suruh ngabisin tuh kue sendirian. --"

Ya, walopun sebenernya gue udah punya pacar, tapi gue bukan tipikal cewek manja yang apa2 harus sama pacar. Kemaren, pas gue ada starving cast malem2  jam 10'an, gue berangkat sendiri ke grapen tanpa dianter-jemput sama pacar gue. Padahal waktu itu juga shedule cast'nya sama kayak gue. Dia itu pacar gue, bukan sopir gue.

Panggilan gue dan Kak Dave (nama disamarkan) adalah Cumi dan Chubby. Yah tentu aja gue yang dipanggil Chubby. Dan dia?? jelas aja gue panggil Cumi. Ini bukan berarti kalo dia mirip sama cumi2 beneran. Ya, gue panggil Cumi soalnya dia suka monyongin bibirnya gitu kalo lagi ngambek. Mirip banget sama moncong cumi2. hihihihi.

Dan gue bisa2'nya dipanggil Chubby, karena pipi gue yang tembem kayak bakpo kajang ijo. Katanya sih. Dan gue sempet ngambek waktu itu gara2 pipi gue disama-samain kayak kacang ijo. Yah gue nyadar sih kalo jerawat gue membenih buta (yang ini jelas beda sama kata "membabi buta") kayak kacang ijo. Tuhan emang adil, orang tampang di bawah standart kayak gue, bisa diberi cowok cakep dan seunyu dia. Thank you, God.

Buat kak Dev, sorry sms'nya ga aku bales. dimarain emak di rumah soalnya. hihihihi

Night all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar