http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 27 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 7

hello gais,, \^_^/
lama juga yah gue gak apdet note lagi...
dua tahun berselang lama gak nulis (baca:ngetik), hidup gue masih gini-gini ajah...
masih aja dirundung kegalauan yang menggalau..
fans gue: hah?? dua tahun??? perasaan baru dua minggu deh lo gak nulis lagi, J3k!
gue: nih orang sapa sih..tiap kali gue lagi asyik2 nulis (masih dibaca ngetik), do'i nongol mulu ngomenin note gue!!! #gggrrrr

malam semakin larut, gerimis rintik2 (di rumah gue), lagi pilek, gak bisa ngupil, adek gue tidurnya ngorok. Lengkap sudah penggalauan hidup gue. #terpaksa galau

DEAR DIARY..

Perhatian buat lo semua yang gak bisa bahasa Inggris kayak gue, gue cuman mo mastiin aja kalo lo semua bener ngebaca judul dari season ini. Singkatnya, judul season ini dibaca "DIR DAIRI", dan bukan "DIR DIARE". Oke, gue yakin banget kalo otak lo semua pasti lebih cerdas dibandingin dengan otak gue kalo cuman buat ngebedain apa itu Diary, dan apa itu Diare. DAN buat lo yang gak ngerti apa itu Diare, emh maksud Gue Dairy, oohh mennn, PLISS BANGET DEH!!!
SUNGGUH TERLALU *rhoma irama version* 
Nih gue jelasin secara singkat aja deh, apa itu diary dan apa itu diare. Diary itu buku harian yang lo tulis buat ngeluapin isi hati lo dan kisah perjalanan hidup lo sehari-hari. Nah, kalo diare beda lagi, sob. Diare itu adalah suatu alasan bagi suatu produk obat sakit perut yang mau promosiin barangnya. Paham kan maksud gue apa'an???
Buat lo yang gak paham, gue minta GAK USAH BANYAK NANYA! Karena gue paling gak suka sama orang yang suka banyak nanya, apalagi nanyain ke gue "J3k, lo pernah diare ga?"
jawaban gue : Gue sih bukannya pernah lagi, tiap hari malahan.

  -otak gue tambah ngebul-

 Oke, back to topic. Sebenernya sih gue gak ngerti2 amat apa'an tuh diary, dan apa itu diare. Cuman tadi gue sok pinter aja pake acara ngejelasin panjang lebar segala..hahaha

Terlepas dari kegalauan gue yang gak pinter bahasa inggris dan masalah diare gue tiap hari, gue mo nulis (ngetik-ngetik) beberapa kejadian aneh yang menimpa gue beberapa hari terakhir ini. Apalagi temen gue yang bernama Mochamad Bagus Setiawan, ato akrab dipanggil KANCUT, ngasih julukan galau baru buat gue. Yakni, GALAU=GAya Lebay Ala Uj3k. Ohh, mennn!!! GUE BENER-BENER GAK TERIMA!!! >,
Buat lo yang masih pengen ngebaca note gak penting gue ini ya silahkan aja baca, dan buat lo yang gak mo ngelanjutin baca gara2 perut lo lagi diare, silahkan buru2 nyari ponten terdekat. NB: Jangan lupa disiram!!

AGEN FBI..

FBI singkatan dari Federal Bureau of Investigation (Biro Penyelidik Federal) untuk versi Amerikanya.
tapi kalo FBI versi Indonesia itu singkatan dari FANS BERAT INUL.
Itu setau gue. Gue juga gak ngerti2 banget kenapa harus INUL cobak?!
Tapi itu bukan urusan gue, karena gue gak suka ikut campur urusan orang lain. Apalagi ikut campur dengan urusan rumah tangga Inul. PAHAM KAN LO!!!

Selama seminggu berturut-turut ini, Gue selalu aja dibuntutin sama Drosophila Melanogaster, ato bahasa bekennya tuh makhluk dipanggil LALER. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), LALER disebut juga dengan nama Lalat.

*So, apa hubungannya tuh Laler dengan agen FBI cobak?

Nih, gue jelaskan kronologinya....

Selama seminggu berturut-turut tuh laler ngebuntutin hidup gue mulu, gue ngerasain ada yang ngejanggal dengan hati dan pikiran gue. Gue sempet pernah mikir, kalo endingnya gue bakal jatuh cinta sama tuh Laler... TAPI TIDAAKK!! gue segera buang jauh-jauh pikiran gue tersebut..


hem, bau apa'an nih?
Kayak gak asing deh..
*ANNJJRRIIIITTT!!!* (bau kentut adek gue)  >,

Back to cerita, Gue mikir lagi dengan cermat. Jangan2 tuh laler adalah agen FBI yang nyamar buat ngemata-matain kehidupan pribadi dan hobby gue. Lo tau filmnya Transformer kan? Itu tuh, film yang robotnya dari dimensi lain bisa berubah nyamar jadi mobil. Sebenernya sih walopun tuh agen FBI gak nyamar jadi laler segalapun, gue pasti bakal dengan seneng hati ngasih tau apa hobby gue kalo mereka nanyanya secara baik2.. Hobby gue adalah ngupil #PENTING

Dan yang gak abis gue pikir lagi, temen gue yang namanya Mia pernah hampir mo nubruk ayam di jalanan. Itu pasti agen FBI yang lagi2 nyamar jadi ayam. Gak puas tuh agen pengen tau aja tentang hobby gue, gue yakin banget kalo tuh agen pengen tau lebih banyak tentang kehidupan gue dengan cara menculik Mia. Sebenernya sih gue gak mempermasalahin tuh ayam beneran agen FBI yang nyamar apa bukan, tapi gue gak abis pikir aja kenapa dari sekian banyak temen gue, tuh agen FBI mo nyulik si Mia?!!!
Bukannya apa2 sih, cuma gue kasihan aja sama tuh agen FBI yang harus rela kehabisan banyak stock beras buat ngasih makan Mia (do'i makannya banyak), terlebih mereka harus banyak nyuplai stock penyumbat telinga karena si Mia orangnya bawel abis.

-Ngantuukk-

Bobo dulu ahh...

Ceritanya lanjut besok di part ke-8 yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar