http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 13 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) part 5

buat yang baca note gue ini, gue cuma sekedar ngasih tau aja, kalo sewaktu gue nulis note ga penting ini, gue boleh minjem leptop sepupu gue. Lo gak usah banyak protes ato banyak komen soal leptop sepupu gue ini, apalagi sampe nanyain nama lengkap sepupu gue segala!!! paham lo semua!!!
PAHAM LO SEMUA!!!
*sengaja gue ulang biar keliatan meyakinkan

oke...
fers, gue mo ngucapin thanks to God yang masih ngasih kebaikan sama sepupu gue yang udah mau minjemin leptopnya buat gue..
seken, gue mo ngucapin thanks bgt buat sepupu gue yang udah dibukakan pintu hatinya sama Tuhan yang udah berbaek hati minjemin leptopnya ke gue buat nulis (ngetik) note ga penting ini..
terd, buat kibod leptop sepupu gue yang (masih) baru pertama ini nemenin gue nulis (ngetik) note ga penting ini..
de fort, buat emak gue yang udah nyita leptop gue dan alhasil gue harus nulis (lagi-lagi dibaca ngetik) note ga penting ini pake' leptop sepupu gue.. THANKS BANGET!!!
en de last, buat bokap nyokap sepupu gue yang udah ngebeli'in leptop sepupu gue ini, sehingga gue masih bisa nulis (ngetik lagi bacanya) note gak penting ini, alias minjem...
#makasih om-tante ^_^ *senyuman uj3k pembawa derita bagi warga*
dan lo tau apa intinya??? makasih bgt deh buat sepupu gue... #udahgitudoang

(lagi-lagi) fans gue: yaelah,,, buang-buang waktu bgt sih lo j3k!!
gue: SKURITI MANA SKURITI!!!! >,

Oke, gue masih punya dua utang sama lo pada, yakni nyeritain tentang kisah cinta pribadi gue dan cerita tentang temen gue yang namanya Rendra. NB: JANGAN LUPA SIAPIN BENSIN!!!

UJ3K VS RENDRA

Gue bener-bener gak ngerti sama jalan pikiran temen gue yang namanya Rendra. Rendra itu cowok yang bisa dibilang -ehmmm- masuk dalam kategori cowok tipikal gue banget. Ya, bisa dibilang cukup lumayan lah bagi seorang Rendra yang udah masuk Nominasi ke 20 besar kriteria cowok idaman gue.
KATEGORI PRIA TERFAVORIT, dan NOMINASINYA ADALAH... *ala-ala panasonik ewerd*
*tataratata*
1. David Sadega
2. Ach. Ali Asfahani
3. Hyuga Damara Aji
4. Kevin Aprilio
5. Bambang Pamungkas
6. Kapten Tsubasa
7. Wahyu.... *gak tau nama panjangnya*
8. Arthano Wibowo
9. Ahmad Yani *bukan nama jalan*
10. Rama Satria 
11. Nopan (lagi-lagi gak tau nama panjangnya)
12. Danny Rahmawan
13. Irvandhi Bagaskara
14. Ridwan Pradana
15. David Beckham
16. Agung Prasetya
17. Anugrah Suhermawan
18. RENDRA BAYU
19. Jang Geun Suk
20. Jung Yong Hwa

Seorang Rendra yang pendiem, baik Hati, Tidak sombong, dan rajin menabung ini bisa bgt bikin seorang Uj3k kayak gue mati kutu dengan satu kata yang *JLEB!!!!. Lo tau apa kata2 itu???
kata2nya simpel, cuma sepenggal kata "LEHH!!". Ya, hanya kata2 itu yang ngebuat sisi keuj3k'an gue diuji...sekali lagi gue gak ngerti sama jalan pikiran temen gue yang namanya Rendra!!. sebagai seorang Uj3k dan bukan sepotong k3ju, gue harus bisa sabar nerima tragedi ini..KARENA DISITULAH SISI KEUJ3K'AN GUE DIUJI!!!
ckckckck #gelenggeleng. 

-NYAMUK NAKAL- >,<  #PLAAAKK

Emak gue: NURRRRRRUUUUUUUUUULLLLLLLLL.... leptopan ae...ndang turu kono!!! (kediri subtitle)
gue transletin: NURRRRRRUUUUUUUUUULLLLLLLLL...main leptop aja..cepet tidur sana!!

lagi-lagi gue harus ngedengerin emak Gue "on air". Itulah alasannya kenapa leptop gue beserta kibodnya yang malang disita... T_T #terharu
 ceritanya nanggung lagi gais...sori mayori kalo cerita beserta penjelasannya lagi2 kepending...JUJUR, Gue berat buat mengakhiri semua ini...tapi apa hendak (dibaca emak) dikata.... *berlinangan  air mata*

sampe ketemu di note gue yang selanjutnya aja deh kalo gitu gais....thatha...
*pergi dengan meninggalkan luka (bakar)* :(
#bensin mana bensin
 ·  ·  · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar