http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 27 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 8

SAMOLEKUUM!!!
*jawab donk, walekumsalam*  #maksa

Giillee bener, insomnia gue emang bener2 parah stadium akhir, meenn... --"
*(lagi-lagi) fans gue: cita-cita gue pengen jadi pemain bola nasional dan bisa maen di stadium Gelora Bung Karno
*gue (lagi juga) : ITU STADION, MONYYEET!!!

Gue gak abis pikir sama fans gue yang satu itu, tiap gue bikin note, do'i selalu aja nongol ngrecokin note gue. Bilang aja mo numpang eksis. Terlebih yang paling gue gak suka, do'i nyeplos aja gitu ngasih tau gue tentang cita-citanya yang pengen jadi pemain bola nasional, padahal kan gue gak nanya dan bagi gue itu gak penting banget dia mo ngasih tau apa egak. Toh gue juga gak mo tauk..haha. Di sini gue udah bener-bener termosi, emmhh maksud gue EMOSI!!! #gggrrrr
Egak-egak, bukan itu yang bikin gue emosi, yang bikin gue Emosi dan sebel banget itu saat gue mo nyelesein note gue yang part ke-7 kemaren, temen gue Mokancut ngilangin gitu aja semua tulisan (lebih tepatnya ketikan) gue dan dengan tampangnya yang tak berdosa itu (tampangnya emang kayak TKI teraniaya gitu sih) nyabut charger leptop gue yang egak gue pasangin batere. DAN LO TAU APA????
LEPTOP GUE LANGSUNG MATI #perfect   *KRIIKK* (Hening)
KEBAYANG GAK SIH GIMANA SEBELNYA KALO LO JADI GUE?!
Bener2 bikin gue stress berat deh tuh orang. Saking stressnya, gue mutusin buat ngupil pake jempol kaki gue. Oke, yang satu itu gue gak beneran, yang ada saking stressnya gue memilih jalan pintas buat ngegame "PLANTS VS ZOMBIE"
DAN LO TAU APA LAGI????
Gue, seorang Uj3k bisa kalah sama game begituan dengan lawan gue seorang (dibaca semayat) mayat idup, ZOMBIE!!!
#JLEEEBBB *gue tambah BeTe*


FBI (NEXT STORIES FROM PART 7)

Temen gue Mia yang kemaren bawa motor sendiri (gue sama Mokancut), tiba2 ngilang gitu aja. Padahal kan do'i sebelomnya ada di belakang gue. Gue sama Mokancut yang udah ninggal duluan di depan, panik gara2 ngeliat Mia (beserta motornya) gak ada di belakang kita. OH GOOODDD!!! jangan-jangan Mia emang beneran diculik sama agen FBI yang nyamar jadi ayam tadi. Gue sama Mokancut langsung buru2 puter balik nyari'in si Mia. Gue panik. Kancut panik. Gue dan Kancut panik. Kancut dan Gue panik. Intinya, KITA BERDUA PANIK!!!
Gue telusuri inchi demi inchi, senti demi senti, meter demi meter (sapa tau nemu duit di jalan), kilo demi kilo sepanjang jalan yang udah gue lewatin tadi, GUE DAN KANCUT NERIMA KENYATAAN PAHIT!!
Bukan, Bukan karena Mia diculik agen FBI beneran, tapi ternyata do'i brenti di salah satu Alfamart cuman mo beli PEMBERSIH MUKA!! #KRRIIKK

TIPS KENCAN

1. Ketika ngapel, benda yg pas dibawa ke rumah gebetan untuk diberikan ke orangtuanya: martabak. Barang yg salah: kipas angin.
2. Buat cowok, cewek suka binatang yang imut-imut. Jemputlah dia ke rumahnya dengan berbalut kostum Shaun The Sheep.
3. Ketika jemput gebetan, ramahlah dengan ibunya. Tapi jangan berlebihan seperti memeluk ibunya selama 2 jam dan menolak untuk dilepaskan. #nyarikesempatan
4. Buat cowok, hindari obrolan politik ketika sedang berkencan, seperti: "Rambut kamu kayak megawati ya?" 
5. Hindari kejutan yg ekstrim. Seperti: "Aku tahu kamu dekat dan gak bisa jauh dengan ibumu, nah sepanjang malam tadi di bagasi mobil ini ada ibu kamu!"
6. Ajaklah calon gebetan ke tempat yang sepi dan kebarat-barat'an. Contoh: kuburan belanda.



Gak kerasa cepet banget udah jam 00.30, sampe lupa buat galau. 
hoooaaammmhhh.... Kasur sweet kasur *bantal mana bantal*
yang paling gue takutin, guling bisa ngajak gue ngobrol "kaki lo bau banget, J3k"

good night, gais :)
*ngebuntel dalam selimut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar