http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 13 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) part 3

wooyyyoooooooooooyyyyyyyy....
helo gais....staicun lagi barengan uj3k di Catatan Si Uj3k ( Bukan Catatan Biasa)....kali ini uj3k bakalan nemenin hari-hari kamu dengan note gak penting yang atu ini yang alhamdulillah udah terbitan edisi part 3....hohohoho
buat elo yang mau ngebaca note gue ini, gue cuma bisa ngasih saran aja siapin beras satu kilo, gula cukup 1/4 kilo, odol merek klos Et, sabun mandi 3 biji, minyak gorengnya....ehm...berapa yah...terserah lo aja deh mau ngasih berapa, dan gak lupa juga BENSINnya 2 liter....
#bensin mana bensin...
(ala-ala penyiar radio TVRI)

*lo tuh pernah nonton radio gak sih j3k sebenernya???
komentar gue: (kali ini gue berbaik hati mo ngejawab pertanyaan lo) BUKAN URUSAN LO!!!

di note gue yang satu ini, gue cuma mo ngasih varian yang berbeda dari note-note gue sebelumya yang bisa dibilang rada GAK NYAMBUNG..(EMANG). Di sini gue mo curhat dikit tentang kehidupan pribadi gue yang rada sensian sama yang namanya cinta (dibaca:jomblo ngenes)..
oke langsung aja deh...hewigo, cekidot....

BUKAN DIA TAPI AKU


berulang kali kau menyakiti
berulang kali kau khianati
sakit ini coba pahami
ku punya hati bukan tuk disakiti

* ku akui sungguh beratnya
meninggalkanmu yang dulu pernah ada
namun harus aku lakukan 
karena ku tahu ini yang terbaik

ku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku
sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
repeat *


reff:
ku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku
sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

cintaku lebih besar darinya
mestinya kau sadar itu
bukan dia, bukan dia, tapi aku

begitu burukkah ini
hingga ku harus mengalah

ku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku
sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

(cintaku) cintaku 
(lebih besar dari benciku) lebih besar dari benciku
cukup aku yang rasakan
(jangan dia) jangan dia 
(jangan dia) jangan dia cukup aku

(jangan dia jangan dia) cukup aku
(jangan dia)

Buat elo semua yang udah mo bunuh diri setelah ngebaca tulisan dari season BUKAN DIA TAPI AKUdi atas (itulah gunanya gue nyaranin bensin), silahkan saja karena itu adalah lirik lagu dari Judika "BUKAN DIA TAPI AKU"...
An angel: Uj3k fokus dong lo, J3k...serius!!!
gue: iya ibu peri... ^_^ (senyuman maut ala Uj3k) #hwuuueeekk
a satean: go Uj3k go...uj3k go *ala cirlider*
NB: buat saitan, sorry gue salah sebut nama elo... abisnya gue laper, kepikiran sate mulu..
*sate mana sate...

lanyuuuuuuut...

(serius nih gue)
hem,,,gue awali kisah gue ini dengan bacaan basmalah... Bismillahirrahmanirrahim...
huffftttt *tarik nafas dalem2*


Awalnya, Gue adalah sosok cewek yang selalu membuka hati buat siapa saja....
fans gue: cciiiiieeeee
gue: DIEM LO!!! GUE LAGI SERIUS INI!!

YA, dulu gue sempet mikir kenapa juga gue dengan mudahnya membuka hati buat cowok-cowok yang pengen deket sama gue...tapi, perlu digaris bawahi Gue bukan cewek gampangan. Semua hari-hari gue, gue laluin dengan banyak temen2 cowok gue. Entah dari mana mulanya, gue mulai deket sama seorang temen cowok (yang menurut gue) tuh cowok udah solmet banget buat gue. Hingga suatu hari, gue ngerasa ada yang ngeganjel gitu sama perasaan gue sama tuh cowok. APA INI YANG DINAMAKAN CINTA???
Awalnya sih biasa aja guenya dengan sifat gue yang diambang batas kegilaan itu,.... tapi...........  #hausss *minum dulu ahh*
tapi lama2 gue ngerasa gue rada ngejaga imej gue gicu pas lagi sama dia.... #sokjaim
CINTA DATANG KARENA TERBIASA...dan peribahasa tersebut BENER BANGET.... hari2 gue tetep berjalan (yaiyalah), gue mulai tau semua tentang apa-apa yang ada pada dirinya..hingga akhirnya gue harus kecewa...gue gak sanggup buat cerita ini lebih panjang lagi, air mata gue mulai berlinang (hwuuaaa,,uj3k beneran nangis loh)..
#hikzhikz......

sorry gais kalo ceritanya nanggung gini....gue janji bakalan nyeritain kelanjutannya laen waktu..
*ada yang ngasih tissue* (ala sinetron)
gue : makasih tissue'nya #hikzhikz....

sekian dulu perjumpaan kita kali ini...gue ucapin tengkyu... wassalammmm :)

-kebelet pipis-
 ·  ·  · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar