http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 13 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) part 2

Bukannya sok puitis, atau sok Romantis...tapi gue cuma pengen ngucapin "sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui"
#ini mana ada romantis-romantisnya coba???  (",)?

first of all, I wanna say thank's for God yang masih ngasih kesempetan Gue buat nulis note gak penting ini...
The second, buat bonyok Gue..(bedanya kali ini, gue gak mau buang2 waktu buat ngucapin thank's to generasi ke generasi nenek moyang gue)
#halah ngomong aja lu males nulis (lebih tepatnya ngetik) panjang lebar, J3k... --"
the third buat temen-temen terbaek (dibaca tergila) gue yang udah bikin hari2 gue penuh warna....  #guyurpakecat
and the last, buat laptop gue yang udah bersedia gue aniaya kibodnya buat nemenin gue nulis (ngetik) note ga penting ini..
*kasihan kibod...mungkin dia dalam keadaan depresi dan tertekan...  ckckckckck  #gelenggeleng --"


GALAU...

Entah darimana sumbernya nih virus bisa-bisanya nyebar ke seluruh antero sekolah gue... 
Gue sempet mikir, kalo virus pertama yang ditularkan, didiagnosa sumbernya dari Drosophila Melanogaster..perlu lo ketahui, bahwa Drosophila Melanogaster adalah nama latin dari lalat buah, atau bahasa kerennya disebut LALER...

Virus GALAU yang mengancam punahnya hampir sebagian besar populasi makhluk normal di sekolah gue ini,  seharusnya mendapat perhatian lebih dari Department Pendidikan... gimana egak???? populasi makhluk normal di sekolah gue dibandingin makhluk autis di dalamnya, menurut hasil penelitian Badan Anggaran Dana Milik Negara saat ini mencapai 25 % : 75%.
yang sangat disayangkan lagi adalah, parahnya hampir 97, 873 % dan jika dibulatkan menjadi 97,870%, dibulatkan lagi menjadi 97,88% dan hasil final pembulatan mencapai 98% (tumben gue pinter mathematic) makhluk-makhluk dari kelas gue udah terkena Galautambunan Syndromelanogaster ini... and you know what????
GUE SALAH SATU  NOMINASI DARI MAKHLUK-MAKHLUK TERSEBUT!!

-ngupil dulu ahh-


ANAK AYAM..

                                Ini kisah cinta terakhir gue yang bikin MIRIS...MIRIS Bawang, MIRIS cabe, MIRIS tomat...
*ITU IRIS KALIEK, J3K....   (˘_˘")
komen gue :suka-suka gue donk...notenote gue ini..

ya, sebenernya gue emang bukan tipikal orang yang mudah buat jatuh cinta... sekalinya gue sayang sama seseorang yang gue anggap tepat, gue pasti ngejaga perasaan gue itu setulus hati   #eeaaaaa
perasaan gue itu ibarat kata pepatah nih "satu ditambah satu sama dengan dua" 
jujur, sebenernya gue bingung sama ilmuwan-ilmuwan yang nemuin perhitungan satu ditambah satu sama dengan dua itu...
kenapa harus dua coba???
kalo gue analisa nih, satu ditambah satu hasinya bukan sama dengan dua...
gak percaya lo??
coba deh lo tanya sama anak-anak TK... 
berikut adalah hasil wawancara gue sama anak-anak TK Mentari (TK-nya Sinchan)
gue: satu ditambah satu sama dengan berapa dek?
anak TK 1: CUA..
Anak TK 2: UA....
Anak TK 3: TUA..

tuh kan, kasihan bgt anak2 TK itu yang notabene susah banget buat ngomong huruf "D"
Yang gue masalahin saat ini adalah bukan perhitungan satu ditambah satu sama dengan duanya, tapi yang gue persoalin adalah, kenapa tuh anak TK yang ketiga malah ngatain gue TUA???
gue gak terima!!

 GUE GAK TERIMA!!!
*sengaja gue ulang biar keliatan meyakinkan 

Setelah tragedi "TUA" yang menimpa gue itu, gue mau balik nyeritain cerita cinta gue yang gak ada hubungannya sama sekali dengan judul season ini "ANAK AYAM"...
#TRUS KENAPA JUGA KALO GITU LO NGASIH JUDUL SEASON INI "ANAK AYAM" COBA???
Komen gue: nih orang sapa sih???? kenal aja egak... pengen tau aja urusan gue .... pake nyolot lagi.. >,

back to ANAK AYAM...Gue punya 3 ekor anak ayam ceritanya tuh....
aaaiiiii...tuh kan jadi kebawa-bawa anak ayam >,


bek tu mai lov storis (back to my love stories)....

cerita cinta gue hampir mirip 11-12 sama TRAGEDI KAOS KAKI yang menimpa gue di CATATAN SI UJ3K (BUKAN CATATAN BIASA)...

ceritanya tuh....ceritanya tuh,,,ceritanya....ce............................................................


bobo dulu ahhhhh....
-zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz-
 ·  ·  · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar