http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 13 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) part 6

Saat-saat yang paling menggalaukan dalam hidup gue adalah, pernah waktu itu saat gue kebelet boker di salah satu mall terbesar di surabaya ehh malah banyak orang yang dateng nyamperin gue. Gue udah keburu GR duluan, mikir kalo mereka bakalan minta foto2 bareng gue ato sekedar minta tanda tangan gue, tapi ironisnya lo tau apa yang terjadi???
LO TAU APA YANG TERJADI????
mereka dateng rame2 nyamperin gue cuma buat nanya-nanya tentang bau badan adek gue (kenapa harus bau badan coba?). TERSERAH GUE DONK, ORANG GUE YANG NULIS (NGETIK) INI!!!!.
Sungguh, hal yang paling bisa bikin gue sampe menitikkan air mata (karna saking kebeletnya). Takut-takut kalo gue bakalan cepirit di celana, gue ngambil tindakan cepat buat langsung ninggalin fans2 gue (lebih tepatnya fans adek gue). Dan Gue gak pernah nyangka, kalo adek gue yang bernama Annisa Agustin itu bakalan punya fans lebih banyak dari gue dengan modal berbekal bau badan yang bisa ngebunuh Sebagian populasi manusia normal di Indonesia itu, spesifiknya di Jawa Timur.
Nah itu sepenggal pengalaman yang menggalaukan dalam idup gue, sekarang gue mo nulis (lebih tepatnya ngetik) pengalaman galau dari temen-temen gue. Tak hanya itu, Gue akan merangkap sebagai dokter spesialis galau yang akan ngasih solusi buat curhatan2 galau dari temen2 gue. :D

cekidot!!!

UGD (Unit Galau Darurat)

From : Luphersfheny Tralalabumbum (Ananda Fenny Prasetya)
euummhh .. *tarik nafas*
Huuft , gue ga tau jek harus mulai darimana --'
Okeh ..
Assalamualaikum wr.wb
Okey sekian galauan gue , thanks ya jek udh kasih solusi , thaannnks bangett 
Gue ga tau kalo ga ada lo , mungkin gue udh depresi , dan tertekan --'
Skali lagi thanks ya 
Wassalam 
#catatanuj3k 08573253xxxx

Uj3k said : hem, buat Fenny yang salah nyebut nama gue (asal lo tau, nama panggilan gue itu "J3K" , bukan "JEK"), gue gak ngerti sama jalan pikiran elo.. Mungkinkah penyakit ayan ato epilepsi lo kambuh???. Asal lo tau aja, kalo gue bukan dokter spesialis ayan ato epilepsi, gue hanya seorang dokter spesialis galau. Gue tau apa yang elo rasain itu pasti bener2 nyiksa lo bgt. Gue cuma bisa ngasih solusi, cekek aja leher gue pake sedotan!!! PUASS LO!!! 
*Orang lo belom cerita apa2 juga, udah maen ngucapin thanks segala buat gue*

From : ViRidl MalaikatMaut

J3k lo tw g pa yg hri ni yg gw rasain??? Tw g? tw g ak dgerin WOOEY!!!D ajak curhat malah bikin emosi nih ye orang!!!kisah nyata n bner2trjadi neh,.,.
.
Gni J3k,q th ska ma tmen aq cndri yg udh soulmate gila dah pokoknya.eneneh yg bkn gw kyak org blo’on dr orok.pdhl kn gw blo’on dr 2thn yg lalu gara” lutut gw kejedot pintu.tp gw bingung ma praza’n gw cndri(bukan berarti saking blo’onya), pa yg hus gw lakuin q jg bingung.mw gw tmbak ntar tkt e d tolak n anggp aq cma shbt e dy adja,trz akhr e qt jauh2an.lo tw kn j3K gmn razae org yg biasae dket ma qt th jauh.tp q jg g bza bhongn hati gw cndiri.drpd gara2 g kesampaian trz nembak shbt aq yg laen yg 1bangku ma gw kn malah IELFIEL,cz…dy kan cowok.  
Mw gw tmbak tkt d tolak,….. 
G d tembak…nyeeezzeeeek!!!! :’( 
So,what must my do it?I don’t know which path I take.
Ech,sory bwt yg baca,khususnya u J3k.q td pke bhasa inggris.bkn mksd gw bwat ngbingungn, ngrendahin ato bwt reader tertekan malu gara2 g ngerti yg gw omongin.

#CATATANUJ3K 08775333xxxx

Uj3k said : Gue tau niatan buruk lo yang mau ngejatohin reputasi gue pake acara sok-sok'an nulis bahasa inggris segala buat gue. Padahal sebenernya lo sendiri udah tau kan kalo nile bahasa inggris gue aja di sekolah cuma bisa dapet 6???
ngaku aja deh lo sekarang!!! tapi sebagai seorang Uj3k yang baek hati, gue akan maafin kesalan lo yang satu itu..
so buat lo, ai ken't spik eniting...

From : Hakim Kusumah

jek, mohon pencerahannya donk
gue lagi galau nih...
masa tiap gue pulang skolah, didepan gang rumah gue ada aja yang nungguin gue...
entah itu pengemis lah, pengamen lah, ato pun bencong...
dan yg paling bikin gue kesel, muka mereka mirip ama elo !!!
lo bisa kasih solusi ga jek, udah bosen gua idup kaya gini...

#CATATANUJ3K 08573299xxxx

Uj3k said : Dear, Hakim yang belom diberi pencerahan. 
Gue cuma bisa doain lo dari jaoh aja semoga Tuhan bisa secepetnya ngasih pencerahan buat lo. Miris hati Gue ngebaca kiriman emai dari lo (hahaha email). Jangan pernah mikir buat bosen idup. BUT WAIT!!! APA LO KATA????
Pengemis, pengamen, ama bencong mirip gue????
Pengamen??? asal lo tau aja, kalo gue itu ngamen buat nambah-nambahin duit untuk beliin voucher pulsa buat lo semua. Pengemis??? mungkin lo salah orang, yang ada gue gak level kalo ngemis di deket2 rumah lo situ. Target setoran gue itu tempat2 bonafit kayak Supermall Pakuwon Indah, Lenmarc, Grahadi, dan Istana Negara. PAHAM LO???
bencong??? dari lahir tampang gue emang udah kayak gitu, jadi gak usah disama-samain lagi. PAHAM LO!!!!


semoga Solusi dari gue ini dapat sedikit menyejukkan hati lo yang sedang galau, gais.  :)

Makasih yang udah ikutan Quis Of The Week Catatan si uj3k yah... I'm nothing without my readers :D
Fans gue: nah itu lo bisa bahasa inggris, J3k..
gue: hahaha...gue gak sengaja keceplosan...
 ·  ·  · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar