http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 13 Desember 2011

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) part 4

hooooaaaaaaaaaammmmmm....oke gais, gue nulis lagi...
*sambil megang catetan mathematic*

PARAH!!! materi mathematic buat UAS besok gue blank sama sekali...
saking depresinya, gue memutuskan untuk bikin lirik sebuah lagu untuk ngehibur diri....
#deritapelajar
ini dia liriknya, cekidot!!

Teman Bantu aku, ulangan MTK aku egak bisa...
aku tak tahu gimana caranya.. juga nggak tau apa jawabannya...
aduh maafkan aku..
mencontek di dirimu...
karna otak kadaluarsa...ingin rasa pingsan aja....

bingung-bingung aku...
pusing-pusing aku...
kenapa sungguh malangnya nasibku...
sebel-sebel aku...
keki-keki aku...
akhirnya ku malah jadi loro untu...
#cherry belle versi uj3k
*inspired by: Cherry Belle-Dilema*



OHH NOOOOOO!!!!!

 Gue gak mungkin bgt mulai suka sama Girl Band yang namanya Cherry Belle!!
Secara gitu loh, cewe hard west kayak gue suka sama girl band yang unyu-unyu gitu???
dunia emang udah bener-bener kebalik...
#jangan nanya apa itu hard west, gue sendiri juga gak ngerti..PAHAM LO SEMUA!!!
ceritanya dimulai waktu adek gue yang badannya udah kaya "triplek" itu sering bgt muter lagunya Cherry Belle pas lagi
di rumah. Doi emang sengaja tuh muter lagunya cherry belle tiap hari coz doi tau kalo gue ilfill bgt  sama yang namanya girl band. Kalo satuk ato duak lagu gitu sih gue gak masalah...tapi lo tau apa yang terjadi???
LO TAU APA YANG TERJADI????
*jengjengjengjeng*
INI MALAH MUTER SATU ALBUM!! dan lo tau apa lagi?? SATU ALBUM ISINYA 14 LAGU MEEENNNN!!!!

SUNGGUH TERLALU #Rhoma irama version

ini dia awal perjalanan gue jadi sering-sering gitu nyanyi'in lagunya Cherry Belle --"

TAPI EGAK!!! GAK MUNGKIN!!!
INI PEMBELA'AN GUE!!
Pertama : gue bukan tipikal orang yang suka ngejilat ludah sendiri (kecuali kalo lagi pilek) #ieeuuwwhh
kedua: INI SEMUA GARA-GARA ADEK GUE!!! *sabar, j3k*
#tariknafas...oke yang ketiga:GUE GAK SUKA SAMA YANG NAMANYA GIRL BAND!!!
fans gue:gue udah tau, kan elo udah bilang di awal
gue: LO GAK USAH IKUT CAMPUR URUSAN GUE!! PAHAM LO!!!
temen gue yang namanya rere: sek..sek..rungokno aku, gak apik j3k ngamuk-ngamuk iku... (madiun subtitle)
temen gue yang namanya rendra: LEHHH!!!

sebenernya gue tuh biasa-biasa aja sih kalo ngehadepin komenan dari fans-fans gue ato temen2 gue itu...tapi egak buat yang satu ini...TEMEN GUE RENDRA!!
komennya sih gak pedes #colek sambel ABC, tapi JLEEBB!!!!
Ngena banget, sob!!!
oke, cerita temen Gue yang namanya Rendra gue tangguhin dulu kapan-kapan...
*bek tu topik*
keempat:kenapa gue gak suka girl band?? karena gue nyadar tampang2 skuriti kayak gue ini gak pantes buat ikutan audisi girl band, terlebih suara gue yang 11-12 mirip sama suara blek kerupuk --"
dan yang terakhir:gue takut kalah saing kalo2 -uhuk- keiteman kulit gue yang banyak dikagumi para bule ini ntar bakalan jadi trending topic di kalangan girl band tanah air..

itulah singkat cerita gue benci bgt sama yang namanya girl band....

emak gue: RUUUUUUUUULLLLLL, matiin leptop...udah malem
gue: iya maakk...

oke gais sampe disini dulu perjumpaan kita kali ini...berhubung emak gue udah mulai "siaran", gue mo off dulu....
night :)
 ·  ·  · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar