http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Rabu, 04 April 2012

(Masih) Bukan Catatan Biasa Part 3

HAIIII SEMUAA... \^_^/
*senyum-salam-sapa*

fans gue: Udah kayak Pertamina aja ,lo, J3k! mentang2 BBM ga jadi naek --"

Padahal baru nyapa doank, ehh fans gue yang satu ini udah maen nongol gitu aja   Щ(ºДºЩ) 

                Oke, GUE GAK PEDULI!
Oya, malem ini gue seneng banget, gais, kalo mention Twitter gue dibales sama writer paporit gue, Raditya Dika :D. *Udiknya mulai kambuh*

Jadi gue mention si Radit begini: Bulu idungnya kribo. -> RT @uj3k: sejelek-jeleknya bulu idung gue, masih jelekan bulu idung @radityadika. :D
Kunjungi aja tweet gue di https://twitter.com/uj3k

fans gue lagi: Sumpah!! Udik parah nih orang!!
gue: #JLEEBB!! *ngenyot sempak tetangga*

Oke, jadi, Berdasarkan rikuest dari temen2 gue+fans2 gue, banyak yang minta gue buat nulis (lebih tepatnya ngetik) asal muasal kenapa gue dipanggil Uj3k. Langsung aja deh ga usah lama2 lagi. Cekipreet!

*ceritanya baru kenalan*

Hai, nama gue Nurul Janah, tapi tenarnya dipanggil Uj3k. Bukan2, Gue bukan tenar gara2 dapet penghargaan Panasonic Gobel Award kayak yg di tipi2 itu. Gue tenar gara2 suka nyamilin sampah organik tetangga kampung sebelah. Makanya orang2 pada kenal gue. You know what apa kepanjangan dari Uj3k???

1. Upil J3meK.
2. Uweelleekk J3lek.
3. Udik J3ngKelin.
4. Uweleekk J3ngKelin

Mungkin kalo ada satu singkatan lagi buat jangkepin 5 julukan gue, gue bakal Dapet hadiah Dude Herlino. :D *tampang mupeng*

fans2 gue: HHUUU!! *Ngelemparin dude Herlino ke pelukan gue*
gue: HAAAPP #tangkap *tampang mupeng part 2*

                Jadi dulu cerita sebenernya pas gue SMP, ada salah seorang temen gue ngasih julukan2 tersebut buat gue. Awalnya sih gue sempet sebel dan risih dipanggil dengan julukan yg gak banget itu. But, lama-kelamaan gue berasa enjoy. Bahkan lebih enjoy dipanggil Uj3k daripada dipanggil dengan nama asli gue sendiri, Nurul. Dan akhirnya sampe sekarang deh orang2 lebih demen manggil nama gue dengan panggilan UJ3k :)

                PANASONIK GEMBEL EWERD
Edisi #GagalGombal

                Apa jadinya kalo mo gombalin pasangan ato gebetan tapi malah jadinya mati kutu sendiri??
Gak jarang emang di kehidupan nyata yang terjadi beberapa hal yang seperti itu. Berikut beberapa contohnya:

BAPAK KAMU POLISI YA??
cow: sayang, bapak kamu polisi ya?
cew: iya, kok tau?
cow: iya karna aku betah berlama2 di penjara dalam hati kamu.
cew: ohh so sweet *malu2*
cow: oh iya, bapak kamu pasti suka ngupil juga ya, sayy??
cew: ehh, kok tau lagi?
cow: iya, tadi pas aku mau jemput kamu, aku liat bapak kamu lagi dines sambil ngupil2 gitu di pinggiran jalan..
cew: APAHH??? Щ(ºДºЩ) *siap2 mo nggampar*
cow: T____T *korban kena gampar*

*KRIIKK*
Cew: sayang, bapak kamu petinju ya??
cow: kok tau?
cew: iya, soalnya aku cuma bisa K.O tiap kali mikirin kamu sebelum tidur..
cow: owhh... so sweet... oya, bebh.. bapak kamu tukang becak yah??
cew: ENAK AJA!!!.. 
cow: "..............................." *kriik*

DIADORA
Cew: sayang2, Kamu Diadora yahh??
Cew: ehh kok tau? *ngebet digombalin*
Cew: ihh kamu jahat banget sih!! JADI SELAMA INI KAMU ANGGAP AKU APA??!  Щ(ºДºЩ)
Cow: Loh kamu kok jadi marah2 gitu sih, sayang. Emang salah aku apa?? (",)?
Cew: Iya, masa' dibelakang aku kamu Diam-Diam Doyan Waria!!
Cow: #Gleekk!

SI KEMBAR
*Ceritanya lagi ngapelin pacar di rumah*
Andy: Sayang, beruntung yah aku punya pacar kamu. Udah baik, sopan lagi. Gak kayak si Nina. Udah gembel, jorok bgt lagi.
Nina : EHH.........................
Andy: sstt. Aku tau dia kembaran kamu. Tapi suerr dehh kalian beda banget. Kayak Punuk sama Bulan. Nina Punuknya, kamu Bulannya.
Nina: EHH GUE NINA, BEGOK!!!
Nana: Ada apa ini? *keluar dari balik pintu kamar*
Andy:................................... *gigitin jempol kaki*

COCA COLA
Cew: ihh bebh, aku bener2 beruntung punya cowok kayak kamu. COCA COLA banget.
Cow: COCA COLA?? emang apa'an itu, bebh?
Cew: Cowok Cakep Cowok Idola :D
Cow: eeaaa. Aku juga beruntung banget bisa punya pacar se-fruit tea kamu.
Cew: emang apa hubungannya sama fruit tea, bebh??
Cow: Serunya gak abis2.
Cew: Bebh, kamu gak lagi jadi korban iklan, kan??!! *pegang jidat si cowok*

ITU-ITU MELULU
Cow: sayang, Bapak kamu............
Cew: Hassh bosen. masa' tiap kali mau ngegombal bilangnya bapak kamu bapak kamu melulu sih. Bapak Aku di rumah gak salah apa2 jugak!!!
Cow: --" *Lempar pacar ke jurang*

BELOOOOM!!! Щ(ºДºЩ)
Cow: Sayang, bapak kamu.........
Cew: kok tau *ngebet digombal*
Cow: BELOOOOM!! Щ(ºДºЩ)
Cew: Ohh, belom yah. Udah gih lanjutin.
Cow: Udah gak napsu!! *jongkrokin pacar ke empang*

Udah dulu ya, gais. Gue ngantuk. Tunggu setelah UNAS. Abis itu, gue akan Membabi buta di note gue selanjutnya. Minta do'a kelulusannya juga ya :)

2 komentar: