http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Rabu, 04 April 2012

Catatan Si Uj3k (Bukan Catatan Biasa) Part 20

Sakit gigi gue memarah membabi buta. Sebagai orang yang langganan sakit gigi tiap sebulan sekali, gue hanya bisa tabah dan sabar menghadapi ini semua.

fans gue (1) : sabar, j3k.. gue tau itu berat.
komen gue: lebih berat lagi ngangkat gondam 5000 kg buat mitak pale lu peyang.

fans gue (2) : udah kayak menstruasi aja sebulan sekali.
komen gue: muke lu kayak pembalut!

fans gue (3) : bergosoklah!! bergosoklah!! *ala2 bang napi*
komen gue: BERKUBURLAH!! BERKUBURLAH!!

Nanggepin ocehan2 fans gue yang ga ada abisnya, malah bikin sakit gigi gue cenat-cenut. Sometimes, kalo gue jadi sutradara, mungkin gue bakalan bikin film yang judulnya "Gigi Cenat-Cenut". Ya, Gigi gue bakalan 2 kali lipat lebih cenat-cenut dengerin lagunya Sm*sh.


(BUKAN) CATATAN AKHIR SEKOLAH

Banyak temen2 gue yang sana-sini pada depresi ngributin jurusan kuliah. Menurut analisis gue, ada beberapa faktor yang menyebabkan para pelajar 3 eSeM'A mengalami tingkat depresi yang berbeda2.


1. Takut salah pilih jurusan, takut ga dapet pacar.

Ini dia nih. Lingkungan kita sehari-hari (menurut nyokap temen gue) dapat membawa kita bertemu pada jodoh. Setelah gue analisa di lapangan (bukan lapangan sepak bola), sedikit banyak ada benernya juga. Tempat dimana kita sering bertemu dengan seseorang yang berlawanan jenis, 85% benar dapat mengakibatkan terjadinya cinta lokasi. Apalagi anak jaman sekarang (ga muna' gue juga), kuliah adalah salah satu prospek yg tepat untuk ngedapetin pacar (atau selingkuhan).

Contohnya: seorang dokter dapat mempunyai pasangan hidup seorang dokter juga. Setidaknya perawat ato bidan juga oke-lah.

contohnya lagi, Guru bahasa inggris gue di sekolah punya istri seorang dosen kimia.

NB: aturan maen ini ga berlaku pada orang yang berprofesi sebagai Tukang Gali Kubur (TGK). Apa jadinya kalo si TGK tiba2 cinlok sama mayat yang akan dikuburkannya??

2. Dipaksa ortu ambil jurusan tekhnik mesin padahal cita-citanya pengen jadi dokter.

Sumpah gue ga bisa bayangin kalo sarjana lulusan tekhnik mesin disuruh ngoperasi bagian tubuh manusia. *TANG MANA TANG!!*

Fans gue: emang ada j3k, orang dioperasi pake tang???
gue: ada, lo loncat aja dari gedung lante 10. Ntar kalo lo kejang2, biar gue yang ngoperasi.


3. Kurang tidur

Maaf pembaca, yang ini ga ada hubungannya. Barusan salah ketik

4. Tidak hobby mengupil

Menurut Uj3k binti roti bakar stroberi k3ju (ini nenek moyang gue), mengupil dapat menurunkan tingkat stress dan kadar kejenuhan dalam otak manusia. 

Benar juga, kalo temen2 gue yang lainnya pada pusing mikirin jurusan kuliah, gue sih sante2 aja nyikapinnya. Ini terbukti tingkatan kedepresian gue 7 kali lipat lebih rendah dibanding tingkat kedepresian temen2 gue yang laen. Ini semua berkat hobby gue yang suka mengupil, tentu saja.

5. Kebanyakan nonton tipi

Gimana gak depresi cobak kalo tiap hari nyalain tipi, di semua channel sering liat iklannya Afikah???

Di iklan itu afikah kalo ngomong "HAHH JAARRUUKK" keliatan lucu dan unyu.
tapi kalo gue yang ngomong "HAHH JAARRUUKK" pasti bakalan dibilang cadel dan kunyuk.

Tiap kali gue liat iklan itu, gue berasa kunyuk beneran. Lagi2 gue kepikiran dan depresi *ambil bensin*

Nah, itulah sedikit hasil analisa gue. Buat temen-temen 3 eSeM'A yang senasib sama gue pasti lagi sibuknya-sibuknya ujian praktek dan ujian sekolah. Belom lagi ditambah ujian nasional yang pastinya bakalan tambah bikin otak ngebul. Ini dia alasan gue lama ga posting note. 

-pipis dulu ahh-

Gigi Cenat-Cenut the movie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar