http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
Powered By Blogger

Selasa, 25 Oktober 2011

Be Strong Girls :)

Perjalanan yang panjang..
Kuawali kisahku itu dengan seulas SENYUMAN..
NAMUN...
Tak seperti yang kuharapkan, SENYUMAN itu beralih menjadi sebuah luka KEPEDIHAN dan isak air mata..
(hahaha:LEBAY)
hanya NURANI yang selama ini dapat MENGUATKAN aku..
Karena aku YAKIN, semua coba'an ini akan membuat aku lebih DEWASA. . .
Aku selalu berpikir, MENGAPA Tuhan selalu memberikan coba'an yang sama denganku...??
Jawabannya adalah "mungkin aku terlalu NAIF untuk melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang"
tapi apakah HARUS ku SALAHKAN hatiku untuk semua itu??
PERCUMA SAJA aku menyalahkan siapapun untuk semua yg telah terjadi..
Toh itu gak akan mengembalikan keadaan seperti dulu lagi..
HARI INI, ESOK, dan SETERUSNYA akan aku hapus mem0ri lalu itu. .
Jadi Pribadi yang TEGAR dan KUAT. .
Tetap tersenyum meskipun hati menangis. .
BE STR0NG, girls. .
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar